Pertemuan Himpaudi Campakamulya Bulan November 2012

Ketua TP PKK dan Kepala Pusbindik
Campakamulya, (29/11), Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini Campakamulya, dengan dimotori oleh , yaitu Nia Kurnia Mediawati,S.Pd. (kepala PAUD Al-muthmainnah) mengadakan pertemuan rutin yang selalu dilaksanakan tiap 2 bulanan. Pertemuan ini dihadiri oleh 6 Paud Non Formal dan 1 PAUD Formal (TK), yaitu: Kober Nurul Ilmi, Kober Cerdas Ria, SPS Al-Muthmainnah, Kober At Tafsiri, Kober Bina Amanah, Kober Al-Ihsan dan TK PGRI Kecamatan Campakamulya.

Pertemuan yang dilaksanakan di TK PGRI Campakamulya, juga dihadiri Oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Campakamulya, Kepala Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya, Pengawas TK/SD, Penilik PLSPO, Pamong Belajar dan Instruktur dari Yayasan Ibu. Yayasan Ibu adalah sebuah lembaga swadaya masyarakat yang perwakilannya berkedudukan di sukanagara bergerak di bidang PAUD.

Pertemuan yang dijadwalkan sejak pukul 08.00 itu diisi oleh pemberian materi oleh: Tim Penggerak PKK, Penilik PLSPO, Pamong Belajar dan Yayasan Ibu. Kepala Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya memberikan pembinaan kepada Guru PAUD untuk bersabar dan selalu meningkatkan kompetensi.

kegiatan ini dihadiri oleh 19 orang Guru PAUD, dan akan selesai sampai dengan Pukul 16.00. untuk materi yang diberikan oleh pemateri adalah tentang Rencana Kegiatan Harian. (deniwildan)

Komentar