Ujian Ulang Bagi Peserta PLPG Periode/Gelombang 4, 5, 6, 7, 8 Rayon 134/UNPAS

Ujian Ulang PLPG

Sebagai informasi kepada temen-temen yang menginginkan informasi tentang ujian ulang PLPG rayon Unpas, admin menyediakan informasi ini walaupun rada telat sih... tapi ga apa apa dari pada tidak kan...he.. he...

Untuk Gelombang 1 - 3 Peserta ujian ulang mencapai 322 orang, dan dari Kecamatan Campakamulya 2 orang. Untuk periode 4 - 8, peserta ujian mencapai 107 orang, dan dari Kecamatan Campakamulya sebanyak 1 orang.

Selamat kepada para peserta yang udah lulus, maju terus pantang mundur pada peserta yang harus ngulang, jangan sedih dan bimbang itu mah cuma perjuangan yang belum selesai aja.. oke.....!!!

Nah.. di bawah ini informasi yang diambil admin dari http://sergur134.unpas.ac.id/

1. Ujian Ulang akan diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2012.

2. Jenis Ujian ulang terdiri dari:

     a. Ujian ulang Esai (SUTL)                  

     b. Ujian Ulang Piliahan Ganda & Esai (SUTN & SUTL)

     c. Ujian ulang Pilihan Ganda (SUTN)    

     d. Ujian Ulang Pilihan Ganda, Esai, & Peer Teaching (SUTN, SUTL, & PRAKTIK)

3. Bagi peserta yang terpanggil untuk mengikuti ujian ulang, sebelum mengikuti ujian ulang dianjurkan untukmengingat dan Mempelajari kembali soal-soal yang dianggap sulit pada saat Uji kompetensi akhir PLPG, serta embaca dan mempelajari Modul PLPG yang sudah diperoleh pada saat PLPG.

4. Ketentuan peserta ujian ulang disampaikan melalui DIKBUD/Dinas Pendidikan Kab/Kota masing-masing.

Dalam rangka menghindari penipuan terhadap peserta Sertifikasi Guru, Rayon 134/Unpas menghimbau kepada peserta Sertifikasi Guru untuk tidak percaya kepada oknum baik yang mengaku sebagai Assessor/Instruktur, Panitia atau siapapun yang mengatasnamakan Rayon 134 yang menawarkan atau bahkan menjanjikan KELULUSAN dengan keharusan memberikan imbalan baik berupa uang atau dalam bentuk apapun. Kelulusan peserta Sertifikasi Guru tergantung kepada kemampuan, usaha dan kerja keras Bapak/Ibu.


Untuk mendapatkan peserta ujian ulang periode atau gelombang 4 - 8 silahkan klik tautan di bawah ini (yang berwarna merah):

Apabila membutuhkan juga bagi peserta periode atau gelombang 1 -3 silahkan klik tautan di bawah ini (yang berwarna biru)

Komentar