Ki Daus Mengguncang Campakamulya


Ki Daus Mengguncang Campakamulya 

Campakamulya (25/06) Ki Daus dan goup memenuhi undangan untuk tampil dari Persatuan Orang Tua Murid SDN Bojongkopo Kecamatan Campakamulya. Bertempat di Lapangan Upacara SDN Bojongkopo, Ki Daus memeriahkan Acara Resepsi Kenaikan Kelas dan Perpisahan Kelas VI SDN Bojongkopo. Admin mencoba konfirmasi kepada Kepala Sekolah dan Ketua Komite, bahwa kegiatan ini murni keinginan dari para orang tua murid yang diputuskan pada rapat kenaikan kelas.

Acara ini dimulai dari pukul 8.00 wib, yang diisi oleh rangkaian acara yang sangat padat, yaitu pentas seni siswa-siswi SDN Bojongkopo dipadukan dengan tampilnya penyanyi dangdut dari Grup Nirwana. Ki Daus Tampil dimulai pukul 13.00 dan berakhir sekitar pukul 14.45. Selama pentas Ki Daus tak henti-hentinya menghibur para siswa, orang tua murid dan masyarakat yang hadir di Lapangan SDN Bojongkopo dan mendapat respon yang sangat antusias dari penonton. Ratusan penonton hadir pada kesempatan ini, sehingga lapangan yang begitu luas menjadi penuh sesak dan hiruk pikuk. Hal ini juga dibarengi oleh hadirnya Pasar kaget di sekitar SDN Bojongkopo, sehingga lalu lintas jalan warungkadu pun sempat dialihkan ke jalan alternatif.

Acara ini juga dihadiri oleh Kapusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya, Perwakilan Kecamatan Campakamulya dan instansi lainnya. Pokoknya acaranya sangat meriah dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

Komentar