Langkah – Langkah Supaya Blog Anda Dipasang di Technorati Direktori


Technorati merupakan salah satu mesin pencari blog secara online yang paling dikenal. Web Ini merupakan tempat di mana banyak blogger berpaling ketika melakukan riset atau mencari entri blog pada topik tertentu. Akan tetapi salah satu misteri besar tampaknya akan didapatkan dalam direktori Technorati dan memastikan halaman blog Anda benar-benar diindeks.


Berikut langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan blog Anda terdaftar di direktori Technorati:
1.    Anda perlu mendaftar ke Technorati. Klik pada link Join tersedia di sisi kanan atas website. Isilah form data yang disediakan dengan benar.
2.    Buka akun Anda.
3.    Lihatlah akhir halaman akun Anda, temukan mulai mengklaim blog. Masukkan url blog Anda di sana dan klik di search.
4.    Masukkan rincian blog Anda dan mengirimkan blog Anda.
5.    Anda akan mendapatkan email tentang penyerahan blog Anda.
6.    Sekarang kembali ke akun Anda lagi dan lihat di bagian bawah halaman. Blog layar Anda dan url akan berada di sana. Klik pada claim.
7.    Di halaman berikutnya Anda akan mendapatkan sesuatu seperti ini:
"Technorati akan perlu memverifikasi bahwa Anda adalah seorang penulis blog dengan mencari kode unik. Harap menaruh kode berikut singkat DTZURWXV5A9Q dalam posting blog baru dan mempublikasikannya. Setelah itu dipublikasikan, gunakan "Verifikasi Token Klaim" tombol untuk memberitahu Technorati blog anda siap untuk verifikasi. "
8.    Tambahkan posting baru di blog Anda dengan kode pendek anda. Kami DTZURWXV5A9Q. (Cara terbaik adalah dengan memasukkannya ke dalam judul)
9.    Setelah posting halaman baru Anda dengan klik kode pada "Verifikasi Token Klaim". (Pastikan halaman baru Anda telah muncul di feed Anda)
10. Jika semua dilakukan dengan benar anda akan mendapatkan pesan:
" Kami telah berhasil merangkak blog Anda dan menemukan bukti klaim, dan klaim Anda sekarang menunggu peninjauan. "
11. Technorati meninjau setiap blog secara manual. Karena jumlah yang sangat besar dari blog klaim itu dapat mengambil 1 minggu sampai 3 bulan untuk blog Anda untuk mendapatkan terdaftar.
12. Ketika blog Anda mendapatkan ulasan oleh tim Technorati mereka akan mengirimkan email yang mengatakan sesuatu seperti ini:
“Selamat, klaim Anda sekarang lengkap! Perkenankan 24 hingga 48 jam untuk Otoritas dan posting terbaru untuk mulai menampilkan untuk situs Anda sekarang telah berhasil diklaim.Setelah mereka berada di sana, kami akan memperbarui Otoritas situs Anda sekali per hari “

13. Pada awalnya Anda mungkin tidak melihat situs Anda terdaftar di Direktori Blog Technorati untuk semua kategori yang telah Anda pilih. Ketika Anda menulis posting blog di sekitar topik tersebut, Anda akan melihat Otoritas topikal Anda dalam kategori tersebut mulai naik.

14. Dan blog Anda terdaftar di Technorati.

jika posting ini bermanfaat silahkan klik di Sini dan kami akan sangat berterima kasih.

Komentar