20 Jul 2011

Cara Hapus Personal Shield Pro

Personal Shield Pro (PSP)adalah salah satu malware yang sangat menjengkelkan dan merugikan pengguna komputer. Personal Shield Pro seakan-akan memberikan laporan tentang kondisi komputer seperti file-file yang terinfeksi dan sebagainya, yang sebenarnya hal tersebut adalah fiktif dan pada kenyataannya Personal Shield Pro sendirilah yang merupakan virus berbahaya.
Hal ini pernah dirasakan oleh teman penulis dimana komputer di kantornya tidak dapat membuka file apapun karena file-file tersebut dianggap virus membahayakan. kejadian ini ketika teman saya menghidupkan modemnya dan mau masuk internet, PSP yang telah terinstal secara tidak sengaja oleh temannya kemarin langsung mencari update. ketika update tersebut di cancel dan menon-aktifkan PSP, ternyata PSP tersebut tidak dapat ditemukan di foldernya maupun di kontrol panelnya. lalu dia mencoba membuka file yang harus segera diprint out ternyata file tersebut tidak bisa dibuka karena dianggap virus ..... weleh-weleh.... maka kacaulah suasana kantor hari itu........

Berikut ini video tutorial tentang bagaimana cara menghapus Personal Shield Pr Klik di sini
 

Jika komputer Anda masih belum bersih dari Personal Shield Pro malware, saya sarankan untuk mengunjungi links  di bawah ini untuk step by step bagaimana cara hapus Personal Shield Pro.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...