Rahasia besar kehidupan adalah hukum tarik-menarik (Kunci Rahasia dari the Secret)


Oleh N. Faqih Syarif Hasyim @2008

Hukum Tarik-menarik

Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan. Jadi ketika Anda memikirkan suatu pikiran, anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri anda.

Pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Ketika anda memikirkan pikiran-pikiran, pikiran-pikiran itu dikirimkan ke semesta, dan secara magnetis pikiran akan menarik semua hal yang serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya – Anda.



Habit kita ditentukan belief kita. Belief sangat penting untuk kebahagiaan kita karena dua alasan:

·      Otak adalah mesin dengan kemampuan luar biasa yang mampu mencapai target apa pun yang sejalan dengan program (belief) yang terinstal.
·      Manusia adalah makhluk hidup yang mempunyai dorongan kebutuhan yang sangat kuat untuk bisa hidup konsisten antara apa yang mereka percayai sebagai hal yang benar dan apa yang benar-benar  benar.
·      Tidak ada yang muncul ke pengalaman anda kecuali jika anda memanggilnya melalui pikiran yang terus-menerus.
·      Pikiran menentukan frekuensi anda, dan perasaan segera mengatakan frekuensi anda berada di mana. Ketika anda merasa buruk, anda berada di frekuensi yang menarik lebih banyak hal buruk. Ketika anda merasa baik, anda menarik sepenuhnya lebih banyak hal baik kepada anda.


Kata-kata Bersifat Magnetis

Perbanyak kalimat Syukur.

Hindari mengeluh. Ketika mengeluh, Anda melepaskan getaran negatif ke alam semesta yang akan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup Anda. Begitu Pula sebaliknya.

Perhatikan betul kata-kata yang Anda ucapkan dan yang tidak terucapkan ( di hati )

Anda Dapat yang Anda Fokus. Bukan yang Anda Pikir.

Kebanyakan orang menyelingi berbagai kegiatannya dengan berbagai keluhan, tanpa menyadari bahwa yang ia lakukan sebenarnya adalah sedang “fokus” pada apa yang ia keluhkan. Oleh karena sifat energi kuantum semesta memiliki ‘respons persetujuan otomatis’, maka yang akan terjadi adalah orang itu akan mendapatkan apa yang ia fokuskan ( minta ) yaitu hal-hal yang ia keluhkan.


The Power of Positive Feeling
Anda akan mendapatkan apa yang paling sering anda rasakan ketika anda memikirkannya.


Aset Utama Manusia
Pada diri manusia, tubuh adalah yang paling lambat getarannya, sementara pikiran dan perasaan ( kesadaran ) manusia memiliki vibrasi yang paling tinggi di alam semesta. Secara obyektif, para ahli Fisika Kuantum juga menegaskan bahwa manusia bisa mengubah realitas ( susunan energi quanta ) kehidupannya dengan cara mengubah getaran pikiran dan prasangkanya, melalui perasaan di dasar hatinya – yang ikhlas.
Secara subyektif, Ikhlas berarti menyerahkan seluruh hidup hanya kepada Allah SWT semata. Di mana segala urusan dan kepentingan sudah kita kembalikan kepada-Nya, Sehingga hanya kepentingan-Nyalah yang senantiasa memancar dan mengalir dari hati kita


Rahasia Doa yang sangat Efektif

·      Direction  : Meminta dengan niat yang jelas.

·      Obedience : Meyakinkan hati bahwa doa terkabul

·      Acceptance : Menerima perasaan terkabulnya doa.


Tulislah Minimal 5 Alasan Mengapa Anda ingin Jadi Trainer, Public Speaker, Penulis :

1…………..
2…………..
3…………..
4…………..
5…………..
Salinlah tulisan Anda dgn huruf yg menyolok dan berwarna tempel di tempat yg mudah anda lihat.Pandangilah tulisan tersebut tiap saat, dan resapilah dengan lebih mendalam. Apakah alasan-alasan tersebut telah cukup menggetarkan jiwa sekaligus raga Anda?


Ambil buku Agenda, lalu jawablah pertanyaan-pertanyaan berikut :

·      Apa saja keinginan saya?
·      Mengapa saya menginginkan itu?
·      Kalau saya berhasil mendapatkan keinginan itu, bahagiakah saya? Kenapa?
·      Bisakah saya bahagia tanpa mendapatkan keinginan itu?
·      Bagaimana dengan apa yang telah saya dapatkan sejauh ini? Membahagiakan sayakah?
·      Apa arti kebahagiaan bagi saya?


Warming Up, Cobalah Kerjakan beberapa latihan di bawah ini:

·  Cobalah susun sebuah paragraf dengan kata-kata penyusun berhuruf awal urutan alphabetik.

·      Susunlah 1 atau lebih kalimat dengan kata-kata penyusun bersuku kata dari 1 hingga 8


Apakah Anda kesulitan mencari Ide?

·      Perhatikan sesuatu yang tampak aneh atau asing.
·      Bawalah selalu buku saku. Ketika sebuah ide bagus muncul di pikiran, catatlah.
·      Ubah Rutinitas
·      Pelajarilah sesuatu yang baru.
·      Praktekkanlah


Dari korban menjadi Tuan

Kebanyakan orang yakin bahwa ia adalah korban dari keadaan yang sedang berlangsung. Sebagiannya lagi yakin bahwa ia punya kemampuan untuk mengubah kondisi kehidupannya. Sebagian kecil lagi yakin bahwa ia mulai bermain-main dengan kemungkinan barangkali hidupnya bisa diubah lebih baik. Dan sebagian yang lebih kecil lagi sadar bahwa dengan bantuan Allah segalanya memang mungkin. Dan penghalangnya adalah diri kita sendiri. Hiduplah dari tingkat tertinggi. Sadar bahwa dengan bantuan Allah, segalanya mungkin!


Langkah menyusun Goal Praying

·      Alphamatic : Dengarkanlah CD DigitalPrayer untuk  membantu Anda mencapai posisi Zona Ikhlas ini.
·      Afirmasi. Tetapkanlah keinginan Anda dengan menulis “ Saya merasa bahagia karena ……(isi dengan keinginan anda)
·      Visualisasi : Gambarkanlah seperti anda melihat foto detik impian itu secara lengkap apa yg anda lihat, dengar,cium,raba, dan rasakan.
·      Syukur. Pandangilah gambaran impian yang sudah terwujud di dalam hati tersebut dengan penuh rasa syukur seakan hal itu sudah terjadi.


Sukses Tanpa Mengejar Kesempurnaan

Oleh karena fitrah manusia adalah “ciptaan sempurna” Anda tidak perlu berusaha meraih kesempurnaan. Hanya Allah yang tahu tentang kesempurnaan itu.

Lakukanlah saja yang terbaik yang bisa anda lakukan dan ikhlaskan hasilnya pada Allah. Biarkanlah sejarah yang mencatat hasil pekerjaan anda. Sejarah lalu membantu, menyempurnakan dan memaafkan orang-orang yang ikhlas dalam bekerja. Syukuri dan nikmati sepenuhnya hidup anda. Semua kejadian sudah sempurna seperti apa adanya.

Bersungguh-sungguh dalam berdo’a ( di gelombang otak Alfa) dan total dalam berusaha ( di gelombang otak Beta ). Sebab ketika Anda curahkan semua kemampuan lahir dan batin ke dalam pekerjaan maka Allah akan mengubah kerja anda dari sebuah beban menjadi suatu kesenangan. Sebuah permainan total yang menyenangkan lahir dan batin.

Untuk meraih sukses sejati anda perlu berpindah dari permainan “ mengeluh dan menyalahkan” menuju permainan “menerima dan bertanggung-jawab”.

Hiduplah dengan penuh harapan, semangat, syukur, sabar, fokus, tenang, bahagia,lebih sadar dan lebih sengaja serta menjadikan Allah sebagai orientasi pertama dan utama.

Semakin tinggi keimanan Anda, semakin positif perasaan ikhlas Anda. Jadi semakin besar kekuatannya dan semakin efektif hasil kerja Anda.
Di sinilah terkadang berbagai kemudahan unik akan datang mewarnai kelancaran hidup Anda. Seperti”kebetulan-kebetulan” kecil yang kerap hadir dalam hidup namun jarang disyukuri dan membuatnya “malas” untuk hadir lagi.


Silahkan Kunjungi Blog. Mr. N.Faqih Syarif H

Dapatkan artikel2 motivasi dan pengembangan diri dari beliau.

www.mentorplus.multiply.com

www.fikrulmustanir.blogspot.com

www.faqihsyarif.com

www.motivasiepos.blogspot.com



Komentar

  1. Luar biasa. Lengkap juga. Mungkin dengan pemberian sedikit contoh nyata untuk di link ke artikel ini hasilnya bisa lebih maksimal. Sebut saja testimoni, so yang baca akan jadi lebih kenal dengan law of attraction dan magnetism lebih dekat dalam kehidupan nyata.
    Salam kenal dan Sukses

    BalasHapus

Posting Komentar

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar