17 Jul 2010

 Kecamatan Campakamulya hanya memiliki 5 desa dan jumlah penduduknya pun hanya berkisar di 24.000an. di kecamatan kami hanya mempunyai satu SMK kelas jauh dan satu Madrasah Aliyah Swasta, itupun berada di kota Kecamatan. Kota Kecamatan memang tidaklah dianggap jauh apabila dilihat dari KM, hanya 7-5 KM dari berbagai sudut daerah kecamatan, akan tetapi dengan geografis wilayah pegunungan menjadi tantangan bari calon-calon warga belajar baru. Memang dengan Program Pemerintah PNPM-Perdesaan sarana fisik seperti jalan, sudah dinikmati hasilnya oleh masyarakat.
 Oleh karena itu PKBM Cibanggala sebagai mitra pemerintah di bidang PNF merasa bertanggung jawab untuk menyediakan akses bagi masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan ke level yang lebih tinggi, salah satunya yaitu Paket C setara SLTA.
 Kelompok Belajar Paket C Cibanggala sudah melaksanakan penerimaan warga belajar baru. pada tanggal 26 Juli 2010 akan dilaksanakan Masa Orientasi Warga Belajar. MOWB hanya akan mengenalkan berbagai program yang dilaksanakan oleh PKBM Cibanggala. 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...