31 Mei 2012

Sidak Kasie PAUD dan Kesetaraan ke PKBM Cibanggala


Sidak Kasie PAUD dan Kesetaraan
ke PKBM Cibanggala

Campakamulya, 29/05/2012, bersamaan dengan kedatangan para anggota DPRD kabupaten Cianjur, PKBM Cibanggala juga kedatangan Tamu, Yaitu Kepala Seksi PAUD dan Pendidikan Kesetaraan Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, Ibu Dra. Neneng, beliau bermaksud untuk infeksi mendadak keberadaan PKBM-PKBM yang berada di Kabupaten Cianjur, terutama yang menyelenggarakan Program Kesetaraan Paket B sumber anggaran APBD Kabupaten Cianjur Tahun 2012.

Ibu Kasi PAUD dan Kesetaraan yang datang setelah dari PKBM di Kecamatan Cibinong tepat sampai pada Pukul 13.00 di Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya. Beliau disambut oleh Ketua PKBM Cibanggala. Setelah melepas lelah beberapa saat beliau melanjutkan perjalanan dengan membonceng motor Ketua PKBM menuju sekretariat PKBM yang berjarak kurang lebih 5 KM dari Pusbindik TK/SD Kecamatan Campakamulya.

Jarak PKBM dan Pusbindik memanglah tidak jauh, akan tetapi perjalanannya melalui jalan-jalan terjal yang baru sebagian di aspal oleh program PNPM. Ibu Kasi tampak kelelahan dan khawatir melalui jalan ini, akan tetapi beliau bersikeras untuk sampai ke sekretariat PKBM. Sesampainya di Sekretariat PKBM, beliau langsung berinteraksi dengan para Tutor yang sudah berdatangan sebelumnya. Adapun warga belajar memang tidak didatangkan karena kelompok belajarnya jauh dari sekretariat PKBM, dan sekretariat berdekatan dengan SMPN 2 Campakamulya jadi Kelompok-kelompok belajar pembelajarannya dititipkan di gedung-gedung SD yang berjauhan dengan Sekretariat.

Adapun, respon dari Ibu Kasi sangatlah positif, beliau berkata"PKBM cibanggala bukanlah PKBM fiktif, sekretariatnya ada, PAUDnya ada dan kelompok-kelompok belajarnya ada"

terima kasih Bu Kasi atas kedatangannya, kami menunggu kedatangan berikutnya...............

0 komentar:

Poskan Komentar

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...