29 Jan 2012

Dirgahayu Kecamatan Campakamulya Ke 11 tahun 2012


Camat Campakamulya
Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun Kecamatan Campakamulya yang ke 11 terus berlanjut, diawali oleh kegiatan Turnamen Sepak Bola yang babak penyisihan dimulai sejak Desember 2011. salah satu agenda dari Kehiatan tersebut adalah bakti sosial aparat pemerintahan di Kecamatan Campakamulya, yaitu diawali oleh kegiatan Jum'at bersih Tanggal 27 Januari 2012 di Mesjid Jami Al-Hidayah. Mesjid Jami' ini merupakan salah satu mesjid kecamatan yang berada berdekatan dengan Kompleks Perkantoran Dinas/Instansi yang berada di Kecamatan Campakamulya.

Kegiatan beberesih ini diikuti oleh aparat pemerintah dari berbagai instansi dan masyarakat sekitar Mesjid Jami Al Hidayah. diantaranya Dinas/Instansi yang mengikuti adalah Kantor Kecamatan Campakamulya, Puskesmas, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan TP PKK Kecamatan Campakamulya.

Kegiatan ini juga dilanjutkan oleh Jum'at bersih oleh masyarakat yang berada di Jalan Protokol Kecamatan Campakamulya, mulai dari Kampung Baros sampai dengan Kampung Cisokan. Baros merupakan daerah perbatasan dengan Kecamatan Sukanagara, sedangkan Cisokan merupakan daerah perbatasan dengan Desa Cilangari Kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat.


Kegiatan pada hari Sabtu, 28/01/2012, dilaksanakan Kegiatan donor darah yang bertempat di Aula Kecamatan Campakamulya, Pasanggiri Sajak, dilaksanakan di SDN Warungkadu dan Final Turnamen Sepak Bola.

Kegiatan yang dimulai dari pukul 8.00, istirahat sholat jum'at, dilanjutkan pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00 dipimpin langsung oleh Camat Campakamulya, Bapak Pujo Nugroho, AP, M, Si. Beliau sangat bersemangat memimpin kegiatan masyarakat ini yang antusias mendukungnya.  Di Tahun pertamanya memimpin Campakamulya melaksanakan Kegiatan Hari Ulang Tahun Kecamatan yang juga baru pertama kali dilaksanakan. Dirgahayu Kecamatan Campakamulya Ke 11 tahun 2012

Rangkaian Kegiatan HUT Campakamulya pun terus berlanjut, 29 Januari 2012 diteruskan kepada Puncak Acara yaitu, karnaval yang dimulai dari Kampung Bojongsari menuju Lapangan SMPN 1 Campakamulya sebagai tempat Resepsi. Acara Resepsi diawali oleh pembacaan sejarah Campakamulya yang dibacakan oleh Camat Campakamulya, Bapak Pujo Nugroho, AP., M.Si.. seiring dengan kegiatan seremonial dilaksanakan Lomba Liwet atas prakarsa Ibu Camat. Acara Resepsi seterusnya diisi oleh tampilan kesenian dari berbagai desa dan sekolah yang berada di Campakamulya, Dalam Acara ini juga diumumkan pemenang-pemenang dari berbagai lomba dan sekaligus pemberian hadiah. dan kegiatan puncak ini diakhiri oleh Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Mesjid Jami Al-Hidayah pada pukul 19.30 sampai dengan selesai.

Dirgahayu Kecamatan Campakamulya Ke 11 tahun 2012

2 komentar:

  1. maju terus campakamulya

    BalasHapus
  2. Berita ini juga telah dimuat di Direktori Blog Indonesia, terimakasih atas partisipasinya dan titip salam untuk warga Cibanggala / Campakamulaya

    BalasHapus

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...