Bener ga ya..? 2500 Backlink Gratis Untuk Blog Dan Website


Backlink merupakan elemen penting dalam SEO dan bahkan ada yang menganggap backlink sebagai elemen terpenting kedua setelah konten atau isi dari suatu web ataupun blog. sedangkan pengertian backlink sendiri adalah sebuah link atau tautan dari sebuah website atau blog lain yang menuju website atau blog kita. Backlink ini bisa berupa teks link atau bisa juga berupa banner yang mengandung link. bagi sobat blogger atau siapa saja yang sedang mencari backlink sebanyak mungkin untuk meningkatkan page rank google untuk blog atau website yang anda miliki, bisa mencoba langkah mudah ini. 2500 backlink gratis untuk blog dan website bisa anda dapatkan dalam sekejap.


Mungkin info berikut sudah basi alias bukan berita baru, tapi tidak ada salahnya untuk share pada sobat blogger yang belum tahu.
IMT Website Submitter submits your website/blog to 2500+ different places. All these 2500+ websites are manly "who is", "about us", "website statistic", etc. type of services.
Services gratis yang diberikan oleh IMT Website Submitter ini mengklaim mampu mensubmit blog atau website kita ke 2500+ website yang berbeda. berikut keterangan lebih lanjut : 

This script creates pages about your website/blog on everyone of these websites, resulting in about 2500+ different pages with backlinks pointing back to your website. Yes some of them are no-follow and some of them are do-follow, but bottom line is that these are well established websites regularly crawled by Google and other SE, so your pages and backlinks on those websites will be found and your website/blog will get backlinks and will be visited and indexed more frequently by Googlebot and many other search engine bots like Yahoo, Bing, Baidu, etc.
Proses submitting  BLOG PKBM CIBANGGALA  : 
 posisi terakhir ketika posting
Dan ini ketika posting ini diterbitkan masih terus berlangsung
Atau klik di sini 

Percaya atau tidak percaya terserah pada anda. dan yang lebih penting, backlink bukanlah satu satunya faktor yang dapat meningkatkan page rank web blog yang anda miliki. masih ada konten yang merupakan faktor utama yang mempengaruhi pososi web blog di mesin pencari seperti google, yahoo bing etc.

Content is The King dan Backlink is the Queen.

Namun tidak ada salahnya memanfaatkan backlink gratis dari IMT Website Submitter. langsung menuju Ke sini dan masukan url blog, keyword serta options lainnya. proses submit akan memakan waktu tergantung dari kecepatan koneksi internet yang anda gunakan.

referensi



Komentar

Posting Komentar

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar