20 Jul 2011

UJIAN NASIONAL PROGRAM PAKET B



 CAMPAKAMULYA, (12/06), Minat terhadap Program Belajar Paket B belum menurun. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan kelompok-kelompok belajar yang mengadakan Ujian Nasional Program Paket yang dipusatkan di Gedung SDN Sindangsari Kecamatan Campakamulya diikuti oleh 39 orang peserta dan datang semuanya.






Menurut Ketua Panitia, Wira, S.Pd., S.IP., M.Si. yang juga merupakan penilik pendidikan kesetaraan, “bahwa kebutuhan akan meneruskan pendidikan ke jenjang lebih tinggi sangatlah tinggi, hal ini berkaitan dengan kemajuan jaman ke arah globalisasi”. “Untuk jd TKW ajah kan harus ijasah SMP/sederajat” selorohnya juga.

Hal ini didukung oleh Abidin, S.Pd.I, M.Si., selaku ketua PKBM Cibanggala, “ujian kali ini didukung 100 % oleh para warga belajar kelas 3. Mereka datang semua. Sampai-sampai ada yang lagi di luar kota pun pulang lagi untuk mengikuti ujian ini.

Ibu Hj. N. Ida Saadah, S.Pd.I., selaku Kepala SDN Sindangsari, mengemukakan “bahwa Program Paket B ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang tidak mampu.”

Pelaksanaan ujian dipusatkan di Gedung SDN Sindangsari dikarenakan berada ditengah-tengah keberadaan kelompok-kelompok belajar yang tersebar di hampir semua desa di Kecamatan Campakamulya. Ujian ini diselenggarakan sesuai dengan jadwal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Cianjur, yaitu tanggal 12 juli 2011 sampai dengan 14 Juli 2011.  


Ketua panitia sedang mendengarkan penjelasan pengisian Lembar Jawaban Komputer pada Pembukaan Ujian Program Paket B
Bapak Anwar Musadad, S.Pd., (penilik) sedang memberikan penjelasan mengenai pengisian identitas pada LJK

0 komentar:

Poskan Komentar

Bagi Kawan-Kawan Mohon untuk tidak memberikan Komentar SPAM, hal ini untuk kita bisa saling menghargai....
Untuk Sementara waktu admin akan memakai moderasi komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...